Cara Mengencangkan Payudara

Posted on
  • Tuesday, May 18, 2010
  • by
  • Admin
  • in
  • Labels:
  • Bagaimana Cara dan Tips  Mengencangkan Payudara Secara Alami


    Payudara adalah salah satu organ terpenting bagi kaum hawa yang perlu dijaga keindahan dan kekencangannya. Apalagi buat anda yang usianya sudah berumur diatas 30 an, sehingga payudara pun mulai sedikit turun dan tak sekencang ketika masih gadis.  

    Mengencangkan payudara dianjurkan dan sebaiknya dilakukan dengan cara-cara yang alami karena efek yang ditimbulkan sangat minim dan bahkan hampir tidak ada. Dibandingkan dengan menggunakan teknologi kesehatan yang mengutamakan instan, yang pada kenyataannya ternyata dapat menimbulkan efek samping yang cukup membahayakan.

    Sebagai  contohnya mengencangkan payudara secara alami dengan menggunakan kacang panjang yang ditumbuk kemudian diperas, diambil airnya, air perasan dari kacang panjang  di oleskan setiap 2 kali seminggu, hal ini dapat  memperkencang payudara secara alami. Untuk lebih jelasnya bagaimana cara mengencangkan payudara secara alami, silahkan baca tips dibawah ini:




    Tips  Mengencangkan Payudara Secara

    Yang Pertama:
    Pijat payudara minimal sekali  seminggu dengan menggunakan minyak bulus



    Yang ke Dua:  Ketika  Sedang Mandi, gunakanlah waslap or shower puff di Sekwilda (disekitar wilayah dada) hal ini berguna untuk memperkuat otot-otot payudara anda.


    Yang ke Tiga: Sesudah mandi, gunakanlah krim khusus untuk payudara-bisa setiap hari dilakukan.


    Yang ke Empat: Sering-seringlah melakukan senam untuk payudara, seperti push up. Bentangkan yoga mat atau tikar, lalu lakukan 10 kali push up dalam 4 set, sedikitnya 3-4 kali seminggu.


    Yang ke Lima: Pada pemakaian Bra, gunakanlah Bra yang tepat, tidak terlalu kencang ataupun terlalu kendur, lebih bagus lagi jika pakai bra yang menggunakan kawat penyangga


    Yang ke Enam: Saat ingin tidur sebaiknya jangan menggunakan Bra agar payudara bisa bernafas, ini juga sangat penting bagi  para gadis yang sedang dalam masa pertumbuhan, karena bisa menghambat perkembangan payudara.

    Yang ke Tujuh:
    Bagi yang ingin memperoleh hasil yang maksimal, cobalah melakukan perawatan payudara ke salon. dengan catatan yang menggunakan teraphy  aman.



    Yang ke Delapan: Bagi wanita yang sedang dalam masa hamil, sebaiknya jangan menggunakan krim payudara, karena ini akan mempengaruhi  produksi ASI


    Sumber: 
    http://rizkythea.blogspot.com/2010/05/tips-cara-mengencangkan-payudara.html dengan pengeditan seperlunya oleh penulis agar artikelnya menjadi lebih unik.

    0 comments:

    Post a Comment