Honda New Mega Pro 2010 - Harga dan Gambar

Posted on
  • Monday, August 9, 2010
  • by
  • Admin
  • in
  • Labels:
  • Honda New Mega Pro 2010 - Harga dan Gambar

    Honda New Mega Pro 2010 memiliki ciri khas Bodi India. Desain baru Mega Pro ini mencomot motor Honda di India, yakni Unicorn Dazzler.Jadi bisa dibilang ini adalah motor Jepang rasa Indonesia tapi dengan aroma India.

    "Kita ambil desainnya saja, sementara kandungan lokalnya sudah 95 persen Indonesia," ujar Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor, Julius Aslan di sela-sela peluncuran dan test ride New Mega Pro di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin 9 Agustus 2010.

    Selain itu selain perbedaan nama, antara New Mega Pro dan Unicorn Dazzler juga memiliki beberapa perbedaan kecil terutama di sektor-sektor yang menyangkut emisi gas buang.

    "Perbedaannya kecil hanya footstep saja dan di bagian muffler (knalpot)," tambah Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM.

    Knalpot New Mega Pro menurut Loman belum mengaplikasi katalitik konverter. Selain kedua hal diatas, antara New Mega Pro dan Unicorn Dazzler bisa dibilang serupa tapi tak sama.

    New Mega Pro 2010 diperkenalkan secara resmi pada hari ini dengan disain, rangka sampai mesin anyar berkapasitas 150 cc dengan segudang fitur tambahan seperti panel indikator dinamis, monoshock sampai double disc brake.

    Motor Honda New Mega Pro 2010 ini mengalamai  penurunan harga dari Rp 19,44 juta untuk Spoke Wheel dan Rp 20,59 juta untuk tipe Casting Wheel di Mega Pro bermesin 160 cc menjadi Rp 19,5 untuk tipe casting wheel dan Rp 18,3 untuk tipe Spoke wheel di New Mega Pro bermesin 150 cc.

    Sumber: http://us.oto.detik.com/

    0 comments:

    Post a Comment